Deviant Login Shop  Join deviantART for FREE Take the Tour
×



Details

Submitted on
September 7, 2013
Image Size
715 KB
Resolution
864×1152
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
371
Favourites
56 (who?)
Comments
19
Downloads
3
×
Tenshi Armin Arlert by AsahiHaruka Tenshi Armin Arlert by AsahiHaruka
Armin Arlert!
Yosh, I finally finish this artwork... :iconmahfeelzplz:
Arumin is one of my favorite chara from Shingeki no Kyojin!
He is so cute.... :iconkira-neplz:


Armin Arlert ©Hajime Isayama

Art ©:iconasahiharuka:
Add a Comment:
 
:iconmarlitza:
Ahah Armin terlampau imut disiniXD saya sempat berpikir ini christa 
Btw ini udh bagus banget loh! Warna dan linenya udah bagus! Tinggal rapiin dikit dan mantapin anatominya. Saya juga lemah sih kalau udah soal anatomi orz
Reply
:iconasahiharuka:
AsahiHaruka Oct 11, 2013  Hobbyist General Artist
Kyaah.. armin emang udah imut kok~
Banyak yang ngira christa ya OwO
Makasih Litza-san!!!
>maaph baru bales<
Reply
:iconmarlitza:
Tapi gak se imut inii!
Haha terlalu cantik sihXD
Sama sama!
Maaf juga baru bales
Reply
:iconasahiharuka:
AsahiHaruka Dec 16, 2013  Hobbyist General Artist
Gak masalah, justru aku yang balesnya lama....
Aku habis uas sih O.O
Reply
:iconmarlitza:
Ini saya terlewat lama yah... hehe.. maaf..
UASnya gimana?
Reply
:iconasahiharuka:
AsahiHaruka Jan 5, 2014  Hobbyist General Artist
Ahhhh biasa banget... saya gitu loh :icongrinsmileplz:
Reply
:iconmarlitza:
Biasanya kayak gimana nih?? .-.
Reply
:iconasahiharuka:
AsahiHaruka Jan 10, 2014  Hobbyist General Artist
Biasa banget... saya selalu ngepress rata rata kelas :iconuhuhuhuplz:
Reply
(1 Reply)
:iconasahiharuka:
AsahiHaruka Oct 11, 2013  Hobbyist General Artist
Thank you!
Reply
Add a Comment: